Tak Punya Uang untuk Lebaran, Dua Pemuda Ini Nekat Mencuri

Motor korban yang hampir dicuri
Motor korban yang hampir dicuri

TAMBUN UTARA – Terdesak kebutuhan ekonomi, dua pemuda nekat mencuri sepeda motor di Kampung Gabus Tengah, RT 05 RW 02, Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu siang (25/06).

Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hadi, mengatakan pelaku berinisial MU (23) dan AB (18).

“Kedua tersangka mengaku terpaksa melakukan tindakan tersebut lantaran sebentar lagi akan Lebaran, dan mereka tidak punya uang. Mereka baru melakukan ini satu kali, dan mereka mengaku sangat menyesali perbuatan tersebut,” ujar Kompol Puji Hadi, Minggu siang (26/06).

Hadi mengatakan, kejadian bermula saat mereka melihat motor korban yang sedang diparkir di depan rumahnya dengan kunci masih menggantung.

“Awalnya pelaku yang saat itu sedang berboncengan, melihat motor diparkir dengan kunci tergantung. Kemudian timbul niat untuk mencurinya. Namun ketika sedang beraksi, kedua pelaku dipergoki keluarga korban. Mereka langsung diteriaki maling. Dan warga yang mendengar langsung menangkap pelaku,” ujar Hadi.

Motor pelaku pencurian yang dibakar massa
Motor pelaku pencurian yang dibakar massa

Kini pihak Polsek Tambun telah mengamankan motor Honda Beat B3073 FVU milik korban, sementara itu motor milik pelaku habis dibakar massa. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini