PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Lakukan Apel Kesiapan Mudik Lebaran 2016

Kesiapan arus mudik 1PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, melakukan apel kesiapan Mudik Lebaran 2016, di kantor Jasa Marga, Jalan Teku Umar, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin pagi tadi (27/06).

General Menager Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, Dadang Sumaryana, mengatakan telah menyiapkan 1.000 personel, dan ratusan armada untuk pengamanan arus mudik.

Kesiapan arus mudik 2“Kami siapakan mulai dari H-9 untuk pengamanan arus mudik, ratusan armada kami siapkan juga. Tidak hanya itu, pihak Jasa Marga juga menyebar 126 unit CCTV di berbagai titik guna pemantauan arus lalu lintas saat mudik, dan personel keamanan juga sudah kami siapakan untuk meminimalisir kemacetan yang terjadi di GT Cikarang,” kata Dadang Sumaryana, Senin pagi (27/06).

Sementara itu, Kepala Detasemen PJR Korlantas Polri Kombes Pol. Raden Heru, mengatakan jika truk dilarang melintas.

“Mulai dari H-10 nanti, truk dilarang melintas di Tol Jakarta-Cikampek, kecuali truk BBM. Dan untuk pengamanan, kami siapakan sepuluh motor trail, yang akan digunakan oleh tim pengurai kemacetan,” ujar Raden.

Kesiapan arus mudik 3Jasa Marga dan PJR akan terus berkolaborasi menyambut arus mudik hingga arus balik, terutama mulai diterapkannya transaksi integrasi dari gerbang tol Cikarang Utama hingga Gerbang Tol Brebes Timur. Jasa Marga mengimbau untuk pemudik menjaga kondisi kesehatan fisik, kendaraan, dan bekal makanan yang cukup. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini