Satuan Narkoba Polresta Kota Bekasi Gelar Tes Urine di Terminal Bekasi

Tes urine terminal Bekasi 1BEKASI TIMUR – Satuan Narkoba Polresta Kota Bekasi menggelar tes urine bagi supir dan kernet bus antar kota, di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu siang (02/07).

“Kami sedang melakukan pengecekan kepada supir-supir bus, dan ini dilakukan sebagai antisipasi untuk kenyamanan dan keamanan para pemudik, ” ujar Kapolresta Kota Bekasi, Kombes Pol. Herry Sumardji, Sabtu (02/07).

Dalam tes urine tersebut, sebanyak delapan puluh satu supir diperiksa urinenya.

“Sebanyak delapan puluh satu supir telah diperiksa, dan hasilnya negatif semua,” ujar Herry.

Tidak hanya itu, para supir pun melakukan pengecekan kesehatan oleh tim dokter dari Jasa Raharja. Hal ini dilakukan guna melihat kesiapan supir. Apakah para supir tersebut sehat apa tidak. Agar para pemudik merasa aman atas keselamatnnya.

Tes urine terminal Bekasi 2Tes urine yang dilakukan Satnarkoba Polresta Kota Bekasi tidak maksimal, karena tidak semua supir ikut dalam tes tersebut. Suratno misalnya, dirinya mengaku tidak ikut dalam test ini karena banyaknya pemudik yang akan diberangkatkan.

“Saya gak tes urine, lagian tes urine mendadak banget. Udah gitu, inikan udah H-4, jadi pemudik agak membludak,” ujar supir jurusan Tasik Jawa Barat ini. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini