Diiming-imingi Baju Lebaran, Bocah 7 Tahun Diculik

Korban penculikanJATIASIH – Diiming-imingi akan dibelikan baju Lebaran, seorang anak bernama Safitri (7) diduga diculik oleh teman ayahnya, pada Minggu (19/06).

Dari keterangan Adul (34) orangtua korban, awalnya RA (terduga) sedang bermain dengan Safitri di halaman depan rumahnya.

“Awalnya itu RA datang, dan langsung bermain sama Safitri, engga lama saya pergi untuk sholat taraweh, nah pas saya pulang sholat, anak saya dan RA udah engga ada di rumah, dan sampe sekarang, udah hampir tiga minggu, gak pulang-pulang,” kata Adul, saat ditemui di rumahnya, di Kampung Babakan Rengas, RT 01 RW 01, Kelurahan Karangsengar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa malam (12/07).

Lebih lanjut Adul mengatakan, RA sering menanyakan tentang anaknya Safitri.

“Saya kenal RA karena dia bekas pegawai di tempat usaha abang saya, dan dia sering perhatian sama anak saya, sering juga menanyakan keadaan anak saya,” ujar Adul.

Adul yang bekerja sebagai petugas kebersihan sudah berupaya mencari anaknya ke berbagai wilayah hingga menggunakan jasa orang pintar.

“Udah saya cari ke beberapa tempat tapi engga ada hasil. Udah saya tanya juga sama orang pinter, tapi juga gak ada hasil,” tutur Adul.

Kini kasus hilangnya Safitri telah ditangani oleh Polsek Jatiasih. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini