Demam Pokemon Go, Metmall Buka Lure Party Selama Sebulan

Lure PartyBEKASI SELATAN – Aplikasi Pokemon Go memang menjadi games yang sedang digandrungi sekarang ini. Bukan hanya anak-anak, remaja hingga dewasa pun juga turut mengikuti tren yang mengingatkan kita pada film kartun Pokemon di era 2000-an awal itu.

Tak mau ketinggalan dengan tren berburu pikachu ini, Mal Metropolitan Bekasi juga turut menjadi fasilitator dalam penyedia Lure Party, yang dapat mendatangkan para pokemon untuk datang mendekat. Tak tanggung-tanggung, Lure Party ini akan diadakan setiap Senin sampai Jumat (weekdays) selama satu bulan.

Kepada infobekasi.co.id, Public Relation Mal Metropolitan Bekasi, Anastasya Wahyuni, mengungkapkan bahwa inisiatif membuat Lure Party ini lantaran banyaknya customer Mal Metropolitan yang antusias dengan games ini.

“Kebetulan Metmal punya empat pokestop dan satu gym. Kami melihat cukup banyak customer setia yang antusias dengan adanya games ini, terlihat dari beberapa pokestop yang ramai dikunjungi oleh beberapa anak muda yang sedang bermain pokemon. Jadi kami berpikir, mengapa tidak kami akomodir para pemain ini untuk bermain di dalam mal?” katanya melalui saluran WhatsApp.

Selain itu, lanjut Tasya, pihaknya juga ingin mengakomodir para pemain pokemon yang berburu pokemon di jalan sehingga menimbulkan bahaya.

“Kan jadi lebih baik dan lebih aman jika bermain di mal, apalagi sambil nongkong bersama dengan sahabat. Sejauh ini kami lihat sudah cukup banyak yang bermain di mal kami. Semoga hal ini juga bisa sejalan dengan kenaikan traffic mal kami,” imbuhnya.

Tasya mengatakan bahwa akan ada dua sesi Lure Party per harinya, yaitu mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB, dan pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

“Tiap satu lure itu kan tahan 30 menit, jadi per hari kita lepas enam lure, tiga siang dan tiga sore. Namun, spesial untuk 17 Agustus, kami lepas enam belas lure yang tahan delapan jam, yaitu mulai jam 11 siang hingga jam 7 malam,” tuturnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini