Sebuah Rumah di Cluster Citrus Garden, Tambun Selatan, Disatroni Para Perampok

Penyelidikan kasus perampokanTAMBUN SELATAN – Sebuah rumah di Cluster Citrus Garden Blok CD 11, RT 01 RW 13, Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, disatroni perampok pada Minggu kemarin (21/08).

Pemilik rumah, Edy Suraperwata (58) dan Nining (58) yang saat kejadian sedang tidur, tiba-tiba disekap oleh kawanan perampok tersebut.

“Perampok masuk ke rumah dari jendela. Kedua korban (suami istri) sedang tidur, tiba-tiba datang perampok dengan membawa golok dan langsung menyekap korban. Korban diikat dengan menggunakan kain, selanjutnya pelaku langsung mencari barang berharga di dalam rumah tersebut,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Endang Longla, Senin siang (22/08).

Dalam kejadian tersebut, sejumlah barang berharga beserta uang raib diambil perampok yang berjumlah lebih dari dua orang tersebut.

Brankas korban perampokan“Sejumlah barang seperti, jam tangan beberapa buah, gelang mas putih, cincin berlian, cincin emas, kalung emas putih yang dipakai, uang RP 10 juta, anting-anting, dompet, dan tiga telepon genggam diambil perampok. Untuk kerugian ditaksir puluhan juta,” kata Endang.

Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Tambun dan Polresta Bekasi.⁠⁠⁠⁠ (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini