Sambut Kirab PON, Ini Dia Rekayasa Arus Lalin Hari Ini

kirab-api-pon-xix-jawa-baratBEKASI SELATAN – Sehubungan dengan adanya kegiatan penyambutan kirab api PON XIX, arus lalu lintas sepanjang Jalan Ir. H. Juanda, mulai dari Simpang Pemkot hingga simpang RS Bella akan dilakukan rekayasa.

“Rekayasa akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas, Kompol Bayu Pratama, Sabtu (10/09).

Ia menjelaskan, nantinya pada saat rombongan kirab tiba di Lapangan Multiguna, semua arus kendaraan dari Simpang Proyek menuju RS Bella akan dialihkan menuju Jln. Mayor Oking atau Jln. R.A. kartini atau Jln. Agus Salim. Sedangkan kendaraan dari arah Jln. Agus Salim akan dialihkan menuju Jln. Mayor Oking maupun Jln. Ir. H. Juanda arah ke Pemkot.

“Lalu kemudian pada saat rombongan sudah start dan mendekati Simpang Futsal (Jln. R.A. Kartini) seluruh kendaraan dari arah Stasiun Bekasi akan dialihkan menuju Jln. Perjuangan atau Jln. Pramuka, sedangkan kendaraan dari arah Jln. Perjuangan akan dialihkan menuju Jln. Pramuka dan Jln. Ir. H. Juanda arah ke Pemkot,” paparnya.

kirab-api-ponKemudian saat rombongan sudah mendekati Simpang Proyek, lanjut Bayu, maka seluruh kendaraan dari arah Kranji akan dialihkan di bawah kolong Flyover Summarecon menuju Jln. A. Yani. Dan pada saat rombongan mendekati tiap-tiap persimpangan, maka arus lalu lintas akan dihentikan, atau ditutup sementara.

“Situasi arus lalin akan dinormalkan kembali secara bertahap ketika iring-iringan rombongan kirab sudah melintas ruas jalan yang dilalui,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini