Wakil Wali Kota Bekasi Berharap Warga Bekasi Paham Smart City

bekasi-smart-cityBEKASI TIMUR – Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengharapkan warga Kota Bekasi bisa bersama-sama memahami mengenai Smart City sebagai modal utama untuk kedepannya.

“Sebagai warga Kota Bekasi, tentu kita harus bersama-sama memahami betul apa itu Smart City. Ini modal utama kita karena ini akan menjadi human kapital untuk menjadi aset kita kedepan,” tuturnya saat menjadi pembicara seminar terbuka Bekasi Smart City di Universitas Islam 45 Bekasi, Kamis pagi (15/09).

Menurutnya, Kota Bekasi tidak punya sumber daya alam yang memadai, tetapi sumber daya manusianya berlimpah, sehingga bisa menjadi keberkahan jika dipersiapkan dengan baik.

“Sekarang ini sudah 2,5 juta sesuai dengan kondisi terakhir, mudah-mudahan ini justru menjadi keberkahan bagi kita kalau itu dipersiapkan sebaik-baiknya untuk mendukung masa depan Kota Bekasi,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menyatakan optimis ketika Smart City bisa ditumbuhkembangkan lalu bisa diterapkan ke beberapa Kota dan Kabupaten lainnya.

“Saya sangat yakin dan optimis ketika nanti Smart City ini bisa kita tumbuhkembangkan. Saya rasa ini bisa diterapkan ke beberapa Kota dan Kabupatennya,” ujar Ahmad Syaikhu. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini