Hilangnya Perhiasan Official Tim Sepak Bola Sumut di Apartemen Center Point Bekasi

pelaporan-hilangnya-perhiasan-official-tim-sumut-1BEKASI SELATAN – Muchsin Pohan, official tim sepak bola Sumetera Utara pada ajang PON Jawa Barat XIX yang dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, melaporkan ke Polisi terkait hilangnya sebuah cincin emas berlian yang disimpan di kamar 1812 Tower C lantai 18 Apartemen Center Point, Bekasi.

“Iya saya datang ke Polresta Kota Bekasi untuk melaporkan kehilangan cincin emas berlian yang disimpan di dalam kamar,” katanya saat ditemui di kantor Polisi, Jumat malam (16/09).

Menurut Muchsin, peristiwa hilangnya cincin tersebut berawal ketika dirinya sedang menghadiri pertandingan sepak bola Sumut di Stadion Patriot Chandrabaga pada ajang pagelaran PON XIX Jawa Barat.

Sekitar pukul 14.00 WIB kemarin, Jumat (16/09), dirinya mendapat informasi dari pihak manajemen apartemen untuk meninggalkan kamar yang disewanya bersama sejumlah rekannya sesame official tim. Namun dirinya mengaku akan memperpanjang sewa, tapi ditolak dengan alasan kamar yang ditempatinya tersebut sudah disewa oleh orang lain melalui online.

“Saya kaget, mau diperpanjang sewa gak bisa. Padahal di dalam kamar, barang-barang saya masih banyak,” ujarnya dengan nada kesal.

Usai pertandingan timnya, ia kembali ke apartemen dan mendapati seluruh barang-barangnya termasuk milik rekannya sudah berada di ruang manajemen dalam kondisi acak-acakan.

“Gimana gak kesal? Ngeliat barang sudah di luar, dan ketika dicek tas saya, ternyata cincin emas berlian yang harganya sekitar 12 juta rupiah udah ga ada,” katanya kepada infobekasi.co.id.

Pihaknya menyesalkan kejadian tersebut, pasalnya pihak manajemen apartemen tidak ada itikad baik untuk berbicara. Bahkan mereka menantangnya untuk melaporkan ke pihak Kepolisian.

”Laporin aja pak ke Polisi klo emang kurang puas,” kata korban mengikuti perkataan manajemen apartemen.

pelaporan-hilangnya-perhiasan-official-tim-sumut-2Atas kejadian tersebut, Muchsin Pohan, melaporkan ke SPK Polresta Kota Bekasi dengan Nomor Laporan Polisi : 144 / K / IX / 2016 / SPKT / RESTA BEKASI KOTA.

Dirinya juga mengancam akan melaporkan ke Gubernur Jawa Barat, karena ia datang sebagai tamu untuk mengikuti hajat besar nasional, yaitu PON JAWA BARAT XIX.

“Saya berencana akan laporkan ke Gubernur Jawa Barat,” katanya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini