Sa’duddin dan Ahmad Dhani Resmi Deklarasikan Diri Maju Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

calon-bupati-kabupaten-bekasiTAMBUN SELATAN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Sa’duddin dan Ahmad Dhani resmi mengikuti Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Dalam sambutannya, calon Bupati Sa’duddin mengatakan siap membangun Kabupaten Bekasi.

“Saya siap membangun Kabupaten Bekasi. Mengembalikan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi dan saya akan mengembalikan semua hak masyarakat dimana hak mereka diambil oleh pemimpin sebelumnya,” ujar Sa’duddin di acara Deklarasi di Hotel @Home, Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu sore (18/09).

Sementara itu, calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, mengatakan akan menjadi orang terdepan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten yang maju.

“Saya akan jadi orang terdepan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten yang maju,” kata Ahmad Dhani.

Kedua pasangan ini mendeklarasi dirinya menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung dari sejumlah partai politik, seperti: PKS, Demokrat, PKB, dan partai lainnya yang berada di Kabupaten Bekasi.

Masing-masing dari mereka memiliki latar belakang yang berbeda, Sa’duddin mantan Bupati 2012 lalu, dan saat ini masih sebagai anggota DPR RI komisi III. Sedangkan, Ahmad Dani dikenal sebagai seorang musisi.

Nah, bagaimanakah Kabupaten Bekasi nantinya dipimpin oleh dua orang yang berlatarbelakang berbeda ini? Mari kita tunggu pada Pilkada 2017 nanti. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini