Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sa’duddin dan Ahmad Dhani Batal Daftar ke KPU

saduddin-ahmad-dhaniKABUPATEN BEKASI – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sa’duddin dan Ahmad Dhani yang didukung tiga partai politik: PKS, Gerindra, dan Demokrat, batal mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi hari ini, Kamis (22/09).

Diketahui, menurut KPU Kabupaten Bekasi, Sa’duddin-Ahmad Dhani dijadwalkan mendaftar hari ini pada pukul 13.00 WIB, namun karena berbagai pertimbangan, seperti yang dikutip dari IG resmi pasangan calon ini, @@saduddindhani, pengunduran jadwal ini dilakukan setelah menerima masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar pasangan sah lebih banyak mendapatkan keberkahan di Jumat (23/09).

Mereka akan berada di titik kumpul pada pukul 13.00 WIB, setelah shalat Jumat, di Taman Cirik, Lemah Abang, Kabupaten Bekasi. Dan rencananya pendaftran bakal calon ini akan dihadiri 1.000 orang pendukung.

Selain itu, rencananya pendaftaran bakal calon Sa’duddin dan Ahmad Dhani Jumat nanti, akan dimeriahkan oleh teman-teman artis ibu kota yang dalam manajemen cinta milik Ahmad Dhani. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini