Tim Sepak Bola Kalimantan Selatan Berhasil Kalahkan Jawa Tengah

tim-kalimantan-yang-menangBEKASI SELATAN – Pertandingan sepak bola antara Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jawa Tengah (Jateng), dimenangkan oleh tim Kalsel dengan skor akhir 1-0.

Tim Kalsel meraih kemenangan setelah sebelumnya mereka harus menahan pahitnya kekalahan di pertandingan melawan Sulawesi Selatan dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Kalsel dan Jateng yang berlangsung pada Selasa malam (21/09) di Stadion Patriot Chandrabaga berlangsung dengan sengit.

Pada babak pertama, kedua tim harus puas dengan perolehan skor imbang 0 – 0, setelah bermain selama empat puluh lima menit.

Di dua menit pertama pada babak kedua, Kalsel berhasil mengungguli dengan mencetak gol setelah tendangan penjuru Paulo Sitanggang berhasil disambut oleh tendangan Nazahrul Fahmi ke dalam gawang Jateng.

Mundari Karya, pelatih Kalsel mengungkapkan bahwa timnya sengaja bermain efektif pada pertandingan melawan Jateng.

“Tetapi sengaja kami bermain efektif tadi, seperti pada babak penyisihan grup, kami tidak banyak berlari. Kami lebih banyak menunggu,” tuturnya saat konferensi pers seusai pertandingan.

Ia berharap agar pemainnya tidak cidera, karena hanya ada lima belas pemain yang dibawa untuk bertanding.

“Mudah-mudahan pemain ini tidak ada yang cidera karena komposisi dengan lima belas pemain jadi agak kasihan juga. Semoga pada pertandingan melawan Sumatera Selatan bisa tampil baik,” ujarnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini