Cari Resto Jepang All You Can Eat? Shabu Yoi Wajib Kamu Coba

shabu-yoi-1MEDANSATRIA – Kini sudah bukan hal mustahil lagi mencari restaurant ala Jepang yang menawarkan sensasi makan All You Can Eat di sekitaran Kota Harapan Indah. Pasalnya, per tanggal 1 Oktober lalu, resto yang beralamat di Komplek Kuliner Meli Melo 2 Harapan Indah ini resmi dibuka.

Menawarkan konsep tempat yang nyaman dan dapat memilih aneka makanan sepuasnya, Shabu Yoi Harapan Indah ini memiliki menu mulai dari salad, macam-macam jamur, sushi, aneka jenis bakso, crab stick, ikan dori, daging ayam, udang, hingga daging sapi berkualitas yang diimport dari dari Amerika yang semuanya itu dapat diambil langsung di iron bar.

shabu-yoi-2“Semua yang kami sajikan fresh. Selain menu utama, kami juga ada juga buah-buah, puding, dan es krim. Komplit. Selain itu, ada aneka jenis minuman, seperti apple tea, blackcurrant tea, dan lainnya. Semua paket lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan biaya Rp 100ribu++ per orang untuk dewasa dan Rp 75 ribu untuk anak dibawah 7 tahun. Kami juga tidak membatasi jam. Jadi bisa benar-benar makan sepuasnya,” kata pemilik Shabu Yoi Harapan Indah, Raymondus Sylvester, kepada infobekasi.co.id.

Lebih unik lagi, setiap meja di Shabu Yoi sudah dilengkapi dengan kompor induksi untuk memasak shabu. Kompor yang sangat aman bahkan untuk anak-anak ini, lanjut Ray, membuat agenda kumpul bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

Setiap pelanggan yang datang akan diarahkan untuk memilih tempat duduk dan pilihan kuah yang disediakan untuk memasak sendiri makanannya. Selanjutnya, pelanggan dapat dengan leluasa memilih menunya sendiri. Bumbu tambahan yang disediakan juga beraneka macam, seperti Goma Dare, Soba, Togarashi, Ponzu,Chop Garlic, Bulldog dan Daisho.

shabu-yoi-3“Kami ada dua pilihan kuah, original dan tom yam. Dua-duanya recomended. Shabu Yoi juga menyediakan nasi yang juga kami bebaskan seberapa pun porsinya,” imbuh dia.

Dengan kapasitas lima puluh dua kursi yang tersedia, baik indoor maupun outdoor, Shabu Yoi ini juga menerima penyelenggaraan acara ulang tahun, arisan, dan lainnya tanpa dikenakan biaya tambahan.

“Kami buka setiap hari mulai pukul sebelas siang dan last order pada pukul sembilan malam. Untuk fasilitas, kami ada smoking area di outdoor, serta free wifi juga,” kata Ray. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini