Karena Membuat Macet, Ojek dan Taxi Online Dirazia Personel Gabungan

mobil-online-yang-sedang-digembosi-bannya-karena-melanggar-peraturanBEKASI SELATAN – Sebanyak enam puluh personel gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, dan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, menggelar razia ojek dan taxi online yang mangkal di pinggir atau bahu jalan di wilayah Kota Bekasi, Rabu (19/10) hingga pukul 23.00 WIB.

Razia dilakukan di beberapa titik di Jalan Ahmad Yani di depan Mal Giant, BCP, RS Mitra Keluarga, dan di Jalan IR. Juanda Bekasi.

Kepala Dishub Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengataka jika razia tersebut dilakukan agar para ojek dan taxi online tidak mangkal seenaknya di pinggir jalan.

“Jangan seenaknya saja markir di pinggir jalan. Boleh cari rezeki, tapi jangan menyusahkan orang lain. Mereka mangkal di pinggir jalan, ambil jalan trotoar dan bikin macet,” ujar Yayan, Kamis siang tadi (20/10).

Untuk memberikan efek jera bagi  pengemudi, mereka langsung ditilang, bahkan ada pula yang ban kendaraannya digembosi.

“Langsung ditilang, tidak ada kompromi. Itu tadi ada juga mobil yang parkir sembarangan, orangnya gak tau di mana. Kami gembosi saja bannya. Saya berharap agar para pengemudi online ini jangan seenaknya saja markir,” katanya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini