Warga Keluhkan Minimnya PJU di Jalan Prof. M. Yamin, Bekasi Timur

jalan-yang-kurang-peneranganBEKASI TIMUR – Minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Jalan Prof. M. Yamin, Bekasi Timur, atau tepatnya berada di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pereng, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, terus dikeluhkan warga yang melintas.

Suhardi, salah seorang warga Kampung Pedurenan, RT 03 RW 06, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur misalnya. Ia mengatakan, di jalan tersebut kerap terjadi kecelakaan. Bahkan minimnya penerangan jalan di daerah tersebut juga dikhawatirkan akan terjadi aksi kejahatan.

“Yang dikhawatirkan itu, karena gelap, tindak kejahatan kaya penodongan atau penjambretan bisa aja terjadi di sana,” katanya.

Lanjut dia, panjang jalan yang kurang penerangan tersebut yakni kira-kira 100 meter lebih.

“Kira-kira sepanjang 100 meter lebih, mulai dari depan Perumahan Permata Bekasi 1, sampai ke perbatasan Sekolah Ananda Bekasi,” ujar Suhardi kepada infobekasi.co.id, Selasa sore (25/10).

Poerwanti, salah seorang warga lainnya yang melintas juga mengeluhkan hal serupa. Ia mengakui sering menghindari jalan tersebut karena lokasinya yang cukup gelap saat malam hari.

Selain gelap, jarak pandang pun menjadi terganggu karena minimnya penerangan bagi pengendara motor yang melintas.

“Biasanya kalau sudah malam, saya sering menghindari jalan tersebut, karena cukup gelap,” tuturnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini