Lagi, SD Ananda Raih Juara Pertama di Tingkat Jabodetabek

sd-ananda-bekasiBEKASI TIMUR – Pelajar dari SD Ananda Bekasi kembali menuai prestasi membanggakan di tingkat Jabodetabek. Kali ini siswi kelas I, II, dan III di sekolah tersebut berhasil meraih juara pertama dalam ajang Tari Kreasi yang dihelat di Farmer Market Bay Walk, Jakarta beberapa waktu lalu.

Bayu Artadri, Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi, mengatakan keberhasilan siswanya merebut juara pertama dalam ajang lomba Tari Kreasi di tingkat Jabodetabek tersebut tidak lain karena adanya pembinaan yang intensif di sekolahnya.

“Pembinaan yang intensif terhadap minat dan bakat siswa selalu kami tekankan,” tutur Bayu kepada infobekasi.co.id, Kamis (03/11).

Ia mengatakan, awalnya para siswinya tersebut mengikuti proses seleksi lomba serupa di tingkat Kota Bekasi dan berhasil menyisihkan beberapa siswa-siswi unggulan dari sekolah lainnya.

“Siswi kami sebelumnya mengikuti ajang yang sama di Kota Bekasi sebagai salah satu tahapan seleksi, dan keluar sebagai juaranya,” katanya.

Setelah itu, sambung Bayu, siswinya pun akhirnya menjadi perwakilan dari Kota Bekasi untuk mengikuti ajang serupa yang diselenggarakan di Farmer Market Bay Walk Jakarta.

Dengan keyakinan dan berbekal keinginan kuat mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi, para siswi SD Ananda Bekasi akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama dalam ajang tersebut.

“Siswi kami berhasil menyisihkan siswa-siswi unggulan lainnya dari Jabodetabek, dan akhirnya keluar sebagai juaranya,” ucap dia.

Dengan raihan prestasi yang membanggakan tersebut, Bayu berharap hal ini bisa menjadi salah satu regenerasi bibit-bibit unggul dan berprestasi di sekolahnya.

“Sudah pasti hal ini akan menjadi salah satu regenerasi di dalam melahirkan bibit unggul dan berprestasi di sekolah kami,” ujar Bayu. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini