SDN Perwira 3 Bekasi Jual Buku di Sekolah, Kepala Sekolah : Tidak Benar Itu, Fitnah

kepala-sekolah-sdn-padurenan-6-bekasi-supyantoMUSTIKAJAYA – Tudingan penjualan buku yang dialamatkan kepada Kepala Sekolah SDN Perwira  3 Bekasi, dibantah langsung oleh kepala sekolah yang bersangkutan.

Kepada infobekasi.co.id, Senin  (14/11), Kepala Sekolah SDN Perwira 3 Bekasi, Supyanto, mengatakan bahwa pihaknya secara tegas membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya menjual buku kepada anak didiknya di sekolah.

“Tidak benar dan fitnah itu,” kata Supyanto.

Ia mengatakan, sekolahnya yang menggunakan Kurikulum 2013, saat ini tidak pernah meminta atau menawarkan buku kepada siswanya dari sekolah, melainkan para siswanya tersebut diminta untuk membeli buku yang mereka butuhkan di salah satu toko buku yang memang menyediakan buku pembelajaran tersebut.

“Para siswa kami membeli buku tersebut di toko buku yang memang menjualnya, bukan membeli di sekolah,” tambahnya.

Terkait adanya tudingan tersebut, pihaknya sudah melakukan klarifikasi ke Dinas Pendidikan (Disidik) Kota Bekasi serta kepada Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik Kota Bekasi.

Sehingga tudingan yang diarahkan kepada dirinya maupun sekolah tidak benar adanya, dan warga pun bisa dengan jelas mengetahui kebenarannya agar kedepannya tidak ada prasangka yang tidak-tidak.

“Tudingan tersebut sudah kami klarifikasikan di Disdik dan Kabid Dikdas, sehingga para orang tua dan warga bisa secara transparan mengetahui kebenarannya,” tutur dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini