Drama Kembali Terulang Pada Derbi Duo Milan

inter milanMeski tertinggal 2:1 atas Milan, Inter Milan berhasil menyelamatkan mukanya dihadapan pendukungnya dalam drama  Derbi Della Madonnina. Pada masa injury time Ivan Perisic (90+2’) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2. Skor pun berakhir dengan posisi Milan 2 : Inter Milan 2.

Pemain dan pendukung Inter Milan merasa puas setelah 40 menit menggedor pertahanan Milan, akhirnya membuahkan hasil. Inter memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 65 persen. Dari segi peluang, I Nerazzurri memiliki 18 dan Milan mempunyai 10 kesempatan.

Inter mampu mengancam gawang tuan rumah terlebih dahulu pada menit ke-14. Akan tetapi, tembakan kaki kanan Ivan Perisic dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap Gianluigi Donnarumma.

Gol Milan dicetak oleh Suso (menit ke-42, 58′), sementara lesakan Inter dibukukan Antonio Candreva (53′) dan Ivan Perisic (90+2′).

Mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama, Inter mampu mengancam gawang tuan rumah terlebih dahulu pada menit ke-14. Akan tetapi, tembakan kaki kanan Ivan Perisic dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap Gianluigi Donnarumma.

Perisic lagi-lagi menguji ketangguhan lini belakang I Rossoneri pada menit ke-24. Namun, sundulan dia yang memanfaatkan umpan silang Danilo D’Ambrosio melenceng tipis di sisi kanan gawang Milan.

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 26, tertinggal tujuh poin dari Juventus di posisi teratas. Sementara itu, Inter Milan menghuni peringkat sembilan dengan 18 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Milan mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Il Diavolo Rosso hanya mencatatkan 37 persen penguasaan bola berbanding 63 persen milik Il Biscione. (Coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini