Penggalangan Dana Pemuda Aceh, Garda Teuku Umar di Jalan-Jalan

garda-tauku-umarBEKASI SELATAN – Gempa  yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Nangro Aceh Darusalam, pada Rabu kemarin (07/12), yang menewaskan 90-an jiwa, mengundang simpati banyak pihak. Salah satunya Garda Teuku Umar Kota Bekasi.

Koordinator pengumpulan dana, Mirza Alba, mengatakan, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara-saudara di Aceh, mereka meminta sumbangan dari para pengguna jalan.

“Iya kami meminta sumbangan dari para pengguna jalan di sekitar Jalan Ahmad Yani, Stasiun Kranji, di Summarecon Bekasi, dan di sekitar wilayah Bekasi Timur. Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami bagi saudara-saudara di Aceh yang terkena musibah,” ujar Mirza, Kamis sore (08/12), di lokasi.

penggalangan-dana-untuk-korban-aceh-2Nantinya para pemuda dari Garda Teuku Umar akan melakukan penggalangan dana selama empat hari kedepan.

dana-yang-terkumpul“Selama empat hari kedepan kami akan lakukan pengumpulan dana. Hingga kini dana yang sudah masuk ke Garda Teuku Umar sudah ada Rp 5 juta. Nantinya semua dana akan diberikan langsung ke Aceh, untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini