Toyota Gandeng WCC Gelar Gathering Nobar Grandfinal AFF 2016

Jpeg
Jpeg

Tambun – Mengikuti euphoria grandfinal piala AFF 2016, Sabtu malam (17/12), Toyota menggelar agenda nonton bareng dengan mengundang White Car Community (WCC) dan konsumen Toyota di area Omah Kebon @hom Hotel Tambun.

“Ini acara showroom event anzon toyota. Sebetulnya sih buat sensasi akhir tahun, sekalian buat promo penghabisan stok terakhir di 2016. Kita undang white car dan para konsumen yang berada di sekitaran tambun untuk ikut serta dalam acara ini,” ujar Ketua pelaksana, Nia kepada infobekasi.co.id disela agenda.

Ia mengatakan, di momen nobar kali ini pula Anzon Toyota juga turut memasarkan produknya, Toyota Sienta dan dapat melakukan test drive.

Lebih lanjut, Supervisior Anzon Toyota, Dedi Sukma mengatakan bahwa ini bukan kali pertamanya Anzon Toyota mengadakan event gathering bersama dengan komunitas-komunitas.

“Gathering kita sering, tapi kalau skarang kita incer di komunitas. Karena selain untuk memasarkan produk toyota kita kan ada produk baru nih kayak sienta. Nah, kita menggalang komunitas-komunitas. Dua minggu lalu juga kita lakukan gathering dengan komunitas vios, sekarang wcc. Bahkan nggak menutup kedepannya kita undang komunitas selain mobil, sprti komunitas sepeda dan lain-lain, ” ujar Dedi.

Sementara itu, Ketua White Car Community Chapter Bekasi, Badruzzaman mengatakan bahwa agenda ini dapat swkaligus menjadi wadah bagi WCC dalam menyambung silaturahmi.

“Kami kan di komunitas tentu ingin berbaur dan ingin kenal satu sama lain. Karena di bekasi ini juga kan banyak komunitas. Supaya mengenal semua dan banyak kenal. Dengan diundang anzon, kami sangat merasa bangga sekali. Kami merasa diwadahi dan terharu,” ujarnya.

Ia memyebutkan, ada 42 anggota WCC chapter Bekasi bersama 42 mobil putihnya yang mengikuti agenda nobar kali ini.

“Kalau total seluruh member ada 227. Kebetulan, setiap malming kita memang ada agenda kumpul untuk kopdar. Pertemuan wajibnya sebulan sekali, namun kopdarnya setiap minggu. Untuk nobar ini sendiri ada di 4 tempat sebetulnya. Tapi paling banyak disini. Ya kita harap, kedepan toyota bakal undang lagi WCC,” pungkasnya.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini