Sukses Menghibur Penonton, Raisa : Bekasi Nggak Ada Duanya!

BEKASI UTARA – Menjelang malam pergantian tahun, Raisa sukses menghibur penggemarnya dengan menyanyikan 11 lagu andalan di area downtown walk Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (31/12) malam.

“Malam ini saya nyanyi 11 lagu dari album handmade juga. Terus ngenalin lagu-lagu dari album handmade. Saya juga bawain 1 medley spesial yang mudah-mudahan semua suka,” ujar Raisa dihadapan awak media.

Dalam perayaan tahun baru kali ini, Raisa mengungkap sangat bangga bisa kembali tampil di Summarecon Mal Bekasi. Menurutnya, karena salah satu fanbasenya paling besar di Bekasi.

“Saya seneng banget nyanyi disini karena memang salah satu fanbase yang terkuat ya di Bekasi jadi Bekasi tuh selalu heboh, selalu dukungannya luar biasa banget makanya pas tau tahun baru main di Bekasi pasti aman deh, seru” kata dia.

Ia juga mengungkap, kalau terakhir kali dirinya manggung di Bekasi penontonnya selalu heboh dan bisa have fun bareng, sehingga tidak terasa membosankan.

“Penonton yang nggak ada duanya ya di Bekasi. Antusiasmenya nggak pernah luntur. Bekasi  energik banget!,” uangkap rasa bahagianya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini