Serukan Warga Jadi Pejuang Shalat Shubuh Berjamaah

BEKASI TIMUR – Untuk membiasakan warga shalat subuh berjamaah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Ikhlas Perumahan Durenjaya, Bekasi Timur, gaungkan warga untuk menjadi pejuang shalat subuh berjamaah. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DKM Masjid Jami Al-Ikhlas, Iri Suherman.

Iri mengatakan, awal mula adanya ide untuk menyerukan warga untuk menjadi pejuang adalah agar mereka sering datang ke masjid, dan membuat masjid jadi tempat berkumpul untuk memecahkan masalah.

“Sehingga nantinya masjid akan menjadi pusat berkumpul, berkomunikasi memecahkan masalah dan melaksanakan shalat berjamaah, khusus shalat shubuh,” tuturnya kepada infobekasi.co.id, Senin (09/01).

Selain itu pula, Iri menyatakan tekad ia dan kawan-kawannya semakin bulat untuk mengajak warga menjadi pejuang subuh berjamaah ketika aksi demo pada 12 Desember 2016 yang lalu.

Ajakan tersebut mereka lakukan dengan memasang spanduk di depan masjid.

“Adanya aksi demo pada 12 Desember 2016 yang lalu dan imbauan agar adanya gerakan shalat subuh berjamaah, hal ini semakin menguatkan tekad kami untuk memberikan imbauan tersebut,” kata dia.

Dengan mengedepankan slogan ‘Pantang Tidur Kemalaman Agar Bangun Tak Kesiangan’ tersebut, memiliki dampak yang sangat luar biasa terhadap warga di Perumahan Durenjaya, Bekasi Timur. Dan ini juga didukung sepenuhnya oleh seluruh pengurus DKM Masjid Jami Al-Ikhlas.

“Dampaknya sangat luar biasa melalui imbauan yang kami lakukan tersebut, dan hal itu akan terus kami lakukan,” ucapnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini