Buruh Pabrik Dirampok Kawanan Begal di Kedungwaringin

KEDUNGWARINGIN – Asep Darmanto (29), seorang buruh pabrik di Kabupaten Bekasi, dirampok tiga orang pria tak dikenal di Kampung Keramat, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Honda Vario B 4169 FAO yang dikendarai korban dirampas tiga rampok tersebut. Diketahui korban bekerja di PT Nesinak Industri Kawasan Delta Silicon Lippo Cikarang, Cikarang Selatan.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, AKBP Rizal Marito, mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa kemarin (10/01), sekitar pukul 23.45 WIB, saat korban hendak pulang ke rumahnya di Pebayuran, Kabupaten Bekasi, seusai bekerja.

“Tiba-tiba korban dipepet oleh tiga orang pria yang tidak dikenal. Mereka datang berboncengan menggunakan motor matic dari arah belakang. Salah satu pelaku kemudian mematikan kunci kontak motor korban, sehingga sepeda motor korban berhenti,” katanya kepada infobekasi.co,id, Rabu (11/01).

Menurut Rizal, korban berusaha menyalakan sepeda motornya kembali. Namun salah satu pelaku turun dari motor dan menebas helm korban menggunakan sebilah golok.

“Pelaku kesal dengan perlawanan korban, karena itu ia kembali mengayunkan goloknya ke wajah korban, kemudian korban menangkisnya menggunakan tangan kanan sehingga dia terjatuh di jalanan,” ujar dia. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini