Wakil Walikota Bekasi Ulang Tahun, Netizen Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

BEKASI SELATAN – Perayaan Hari Ulang tahun Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berlangsung sederhana dan khidmat. Perayaan tersebut diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Ahmad Syaikhu yang diberikan kepada Walikota Rahmat Effendi.
Hal itu mewarnai suasana gedung Pemerintah Kota Bekasi, Senin (23/1).

Ucapan dan Do’a pada ulang tahunnya yang ke 52 tahun itu meramaikan akun media sosialnya. Seperti yang ditulis oleh akun Intagram @dedeh_mahmudah .

“Barokallahfiumrikwahayati bapa wakilwalikota bekasi @syaikhu_ahmad_ panjang umur sehat barokah sukses terus pa dan terus jadi pemimpin yg amanah amin,” tulisnya.

“Selamat ulang tahun pak. semoga selalu diberi kesahatan dalam bertugas, dan semoga terus amanah pak, aamiin hormat saya kepada bapak @syaikhu_ahmad_,” ucap akun @dhevaagustian.

“Selamat milad pak @syaikhu_ahmad semoga sukses,sehat dan banyak memberi manfaat utk masyarakat kita Bekasi, salam patriot,” ciut akun twitter @rw06_medsatria.

“Selamat ulang tahun Pak Syaikhu semoga panjang umur dan diberikan keberkahan usia, semoga bisa selalu amanah dalam mengemban tugas,” komen  @Suaedi Stan di akun Facebook Ahmad Syaikhu. (Pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini