Cegah Konflik Wilayah, Satpol PP Lakukan Deteksi Dini

BEKASI SELATAN – Untuk mengantisipasi adanya konflik yang terjadi di Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi lakukan deteksi dini di berbagai wilayah. Hal ini dikatakan oleh Kepala Kasatpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan, Kamis (02/02).

“Deteksi dini kami lakukan di berbagai wilayah di Kota Bekasi sebagai salah satu langkah antisipasi,” ucap Cecep kepada infobekasi.co.id, Kamis (02/02).

Dengan memaksimalkan peranan para anggotanya di tingkat kecamatan se-Kota Bekasi, hal ini diharapkan mampu mencegah terjadinya konflik agar tidak meluas ke daerah atau wilayah lain, agar mampu memberikan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Targetnya untuk memberikan suasana yang lebih aman, nyaman, dan kondusif, sehingga warga di Kota Bekasi bisa lebih enak melakukan aktivitasnya,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Cecep juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk turut serta aktif membantu menjaga wilayah di Kota Bekasi agar tetap kondusif, baik bagi mereka maupun warga lain yang datang dan berkunjung ke Kota Patriot ini.

“Kami juga mengimbau agar warga bisa berperan aktif membantu menjaga keamanan lingkungannya agar tetap kondusif,” imbuhnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini