Ingin Majukan Pendidikan, Pria Ini Bangun PAUD di Lingkungan Rumahnya

BEKASI UTARA – Dilatarbelakangi rasa peduli terhadap dunia pendidikan khususnya anak-anak, pria yang memiliki nama lengkap Say Monang Gideon, warga Jalan Pintu Air, RT 04 RW 01, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, wujudkan impiannya dengan membangun sekolah PAUD di lingkungan tempat tinggalnya.

Kepada infobekasi.co.id, Kamis (02/02), Monang mengatakan dirinya yang memang sangat menyukai anak-anak, menginginkan adanya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang berkarakter.

“Saya memiliki impian anak-anak Indonesia lebih baik dan memiliki latar belakang pendidikan yang berkualitas dan berkarakter, atau dengan kata lain Save Children for Nation,” tuturnya.

PAUD yang dinamai olehnya Sonang ini pun tidak hanya melatih, mendidik, dan mengajar anak-anak pendidikan di PAUD pada umumnya, namun juga ditambah dengan pengenalan mengenai pendidikan teknologi komputer.

“Selain mendapatkan materi pembelajaran seperti di PAUD pada umumnya, anak didik di tempat saya juga diberikan pengetahuan dan pengenalan mengenai teknologi komputer,” kata dia.

Sonang berharap bisa lebih membantu mengembangkan dunia pendidikan. Ditambah lagi, kata dia, tenaga pendidik yang disediakan juga memiliki kompetensi keahlian yang mumpuni.

“Hal inilah yang bisa saya perbuat untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya di tingkat usia dini. Semoga apa yang saya dan teman-teman perbuat bisa membawa hasil dan bukti nyata,” ucap Monang. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini