SMK Karya Guna Bhakti 1 Bekasi Sabet The Best of The Best OSIS Award

BEKASI TIMUR –  Pada Selasa kemarin (14/02), SMK Karya Guna Bhakti (KGB) 1 Bekasi, berhasil meraih predikat The Best of The Best dalam ajang OSIS Award tingkat SMA-SMK se-derajat tahun 2017.

Kepala Sekolah SMK KGB 1 Bekasi, Dodi Gumilar, mengatakan bahwa keberhasilan OSIS di sekolahnya meraih predikat tersebut tidak lain karena kerja keras semua pihak.

“Keberhasilan ini kerja keras semua pihak di SMK KGB 1 Bekasi,” tuturnya kepada infobekasi.co.id, Kamis (16/02).

Kata dia, pencapaian prestasi para siswanya tersebut sungguh luar biasa, dan menunjukan bahwa mereka semakin berprestasi dan berani berkompetisi.

Dan keberhasilan ini juga sebagai salah satu proses regenerasi para pengurus OSIS SMK KGB 1 Bekasi untuk mencari bibit-bibit yang mampu dan bisa mengemban dan melaksanakan amanat yang diberikan kepada mereka.

“Prestasi yang diraih oleh siswa kami tersebut sungguh hal yang sangat luar biasa dan hal ini membuktikan bahwa siswa kami berani berkompetisi dan berprestasi,” ujar inspirator dan motivator di sekolahnya tersebut.

Sementara itu, salah seorang juri yang berasal dari Trend Indonesia dalam ajang OSIS Award, Agung, berharap dengan keberhasilan yang diraih oleh OSIS SMK KGB 1 Bekasi, kedepannya harus lebih maju serta mampu meningkatkan prestasinya.

“Besar harapan kami dengan keberhasilan ini bisa menjadikan mereka membumi dan mampu menghasilkan prestasi yang lebih banyak lagi,” katanya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini