Hibur Warga Bekasi, Princess Syahrini Bawakan 8 Lagu Andalan

BEKASI UTARA – Penyanyi Fenomenal yang terkenal dengan gimmick Maju mundur cantik, Syahrini, Sabtu malam (18/2) untuk pertama kalinya menghibur pengunjung Summarecon Mal Bekasi.

Dengan menggunakan dress panjang hitam dengan motif bunga-bunga Syahrini sukses menghibur pengunjung yang hadir dengan suara merdu dan gayanya yang khas diatas panggung.

“Ini pertama kalinya saya manggung di Summarecon Mal Bekasi. Walau bukan yang pertama manggung di Bekasi. Tapi luar biasa ya. Hari ini saya bawain 8 lagu,” ujar Syahrini.

Ia mengatakan, bahwa dirinya membawa band sendiri, sehingga penampilannya bisa fresh dihadapan para penonton.

“Kan kita bawa band sendiri, jadi kalau bawa band sendiri ada waktu latihan, kita kan ingin merefresh gitu supaya kekinian aja,” kata dia.

Syahrini mengungkapkan kegembiraannya dengan tiket konser yang terjual habis. Dirinya bahkan tidak sempat membawa teman-temannya untuk menonton.

“Seneng deh antusiasnya. Jadi itukan sistemnya pakai tiket yah. Aku kan sempet telepon panitianya yang kebetulan sahabat lama dan aku telpon dia ‘tolong dong temenku mau nonton’ katanya ‘nggak bisa mbak, ini sudah sold out dari sebulan lalu. Masa saya harus cetak tiket baru?,” ujarnya meniru percakapan. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini