Warga Keluhkan Mobil-Mobil yang Parkir di Bahu Jalan

BEKASI TIMUR – Warga yang melintas di Jalan Lapangan Tengah atau di dekat kantor Dinas Pendidikan dan kantor Dinas PUPR Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Timur, mengeluhkan banyaknya kendaraan roda empat yang parkir di bahu jalan.

Niken Sitoresmi, salah satu pengguna jalan mengaku kerap kesal, karena mobil-mobil yang terparkir tersebut menyebabkan kemacetan.

“Siapa yang nggak kesel, coba lihat aja, banyak yang parkir di bahu jalan. Ini kan buat mecet, padahal ada rambu larangan parkir di sana,” kata Niken.

Apalagi jika jam sibuk tiba, yakni pada pagi dan sore hari. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Niken menambahkan, pernah terjadi kecelakaan, karena ada pengendara yang tidak sabar ingin melintas.

“Beberapa waktu yang lalu pernah ada kecelakaan, karena pengemudi yang ga sabar mau ngelintas di jalan ini,” ucapnya.

Yongky, yang merupakan warga lingkungan sekitar menyatakan, pemandangan tersebut (banyaknya mobil yang parkir di bahu jalan) sudah tak asing lagi. Bahkan dirinya pun merasa tidak yakin jika kendaraan-kendaraan tersebut bisa ditertibkan.

“Seharusnya sih ada sanksi atau tindakan tegas dari pelanggaran ini. Sudah tahu ada larangan parkir, ini malah disengaja parkir,” tutur Yongky. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini