Sekolah Ananda Bekasi Razia Permen yang diduga Mengandung Narkoba

BEKASI TIMUR – SD Ananda Bekasi Timur lakukan razia kepada para siswanya yang membawa permen yang terindikasi mengandung narkoba. Hal ini dikatakan oleh Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi Timur, Bayu Artadri, Kamis (09/03).

“Dari kemarin Rabu (08/03) kami melakukan razia kepada siswa kami yang membawa makanan dalam bentuk permen yang mencurigakan,” tutur Bayu kepada infobekasi.co.id.

Bayu menegaskan, razia yang dilakukan pihaknya tersebut tidak lain untuk mencegah dan meminimalisir peredaran permen yang diduga mengandung zat bahaya tersebut.

“Tindakan ini untuk meminimalisir peredaran permen tersebut,” ucap dia.

Bayu mengatakan, yang merazia yakni dari pihak guru-guru. Dan selain merazia, juga ada sosialisasi untuk tidak membeli atau mengonsumsi makanan yang dinilai berbahaya.

“Selain merazia, kami juga melakukan proses sosialisasi kepada mereka, sehingga mereka juga punya benteng dan pengetahuan mengenai makanan dan minuman mana saja yang aman untuk dikonsumsi,” katanya.

Dari hasil razia yang dilakukan, pihaknya menyita sejumlah permen jari dan permen cair yang disemprot ke dalam mulut. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini