Pepen Beri Sinyal Ahmad Syaikhu untuk Kembali Maju Bersama di 2018

BEKASI SELATAN – Saat melakukan penandatanganan peresmian sepuluh proyek pembangunan Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, atau yang biasa disapa Pepen, mengatakan bahwa pembangunan di Kota Bekasi belum selesai.

Dalam sambutannya, Pepen seolah memberi “sinyal” kepada pasangan politiknya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, untuk kembali melanjutkan perjuangan di Pilkada 2018-2023.

“Masih banyak yang perlu kami lakukan untuk pembangunan di Kota Bekasi. Saya, bersama wakil wali kota Bekasi memang jabatannya hingga 2018, dan nanti akan diganti dengan yang baru,” ucap dia dihadapan SKPD dan tamu undangan yang hadir, Jumat (10/03).

Menurutnya, banyaknya pembenahan dan pembangunan di Kota Bekasi yang telah dilakukan dirasa belum tuntas, bahkan untuk pembangunan di rumah sakit.

“Kalau saya sama Pak Ustad Syaikhu lagi yang jadi wali kota dan wakilnya, ya pasti kami lanjutkan pembangunan ini sampai tuntas. Kami naikkan tingkat RSUD ke tipe A di 2018-2019,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini