Hindari Bentrokan Menyebar, Polisi Tangkap 15 Orang Ambon

MEDANSATRIA – Ratusan ormas FBR dari sejumlah daerah seperti Bekasi dan Jakarta Timur langsung bergabung dengan rekan-rekan mereka di Perumahan Titian Indah, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, yang merupakan lokasi dimana nyaris terjadi bentrokan, Selasa (14/03).

Untuk menghindari bentrokan menyebar ke seluruh wilayah Bekasi dan sekitarnya, pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Medansatria Bekasi bergerak cepat dengan menangkap lima belas orang asal Indonesia Timur (Ambon) dan sejumlah senjata tajam jenis parang, golok dan anak panah beracun.

“Agar tidak keributan di lokasi lain, kami mengamankan lima belas orang dari lokasi. Nantinya kamu bawa ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Hero Bachtiar saat di lokasi.

Selain lima belas orang tersebut, pihak Kepolisian juga melakukan sweeping terhadap dua unit rumah, dan menemukan sejumlah senjata tajam seperti parang, golok, berikut anak panah beracun.

“Kami juga melakukan sweeping ke dalam rumah dan ditemukan sejumlah senjata tajam,” kata Hero Bachtiar.

Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan apakah mereka benar melakukan pembunuhan terhadap korban atau tidak.

“Kita tunggu saja ya,” tuturnya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini