Leverkusen Tersingkir, Atletico Melaju Ke Perempat Final

Atletico Madrid melaju ke babak perempat final Liga Champions usai bermain imbang 0-0 melawan Bayern Leverkusen di Stadion Vicente Calderon, Rabu (15/3).

Hasil seri ini tidak menghambat laju Atletico Madrid untuk mengambil posisi di perempat final Liga Champions. Pada leg pertama skuad asuhan Diego Simeone mampu memetik kemenangan dengan skor 4-2 di markas Bayern Leverkusen.

“Mereka sudah melakukannya dengan baik walapun hasilnya seri kami akan berusaha berlatih lebih untuk babak perempat final,” ujar Diego.

Meski berpeluang lolos Atletico Madrid bermain tetap dengan skuad terbaik miliknya pada partai ini, begitupun juga Bayern Leverkusen.

Pada babak pertama kedua tim saling memperlihatkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan.
Beberapa kali Leverkusen memperlihatkan ancamannya dengan menguji kiper Jan Oblak pada sejumlah kesempatan. Harapannya tentu saja bangkit untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Sang mega bintang Atletico Antoine Griezmann tidak mau kalah dengan penyerang Leverkusen dengan memperlihatkan tendangan ke arah gawang yang sangat indah namun masih bisa di halau oleh kiper Leverkusen.

Oblak tiga kali membuat penyelamatan yang sangat apik, yang bisa saja membuat gawang dari Atletico Madrid kebobolan. Salah satu momne di saat Diego Godin tak mampu melapisi pertahanan tim dengan baik, Leverkusen mempunyai kesempatan untuk mencetak gol namun penyelesaian akhir yang terlalu terburu-buru yang membuat papan skor tetap 0-0.

Hasil imbang ini membuat Atletico Madrid berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan Agregat 4-2. (Fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini