Ketua Fraksi PKS : Ahmad Syaikhu Masih Jadi Pilihan Masyarakat Bekasi

BEKASI TIMUR – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Choiruman Juwono Putro, mengatakan bahwa hingga saat ini Ahmad Syaikhu, yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi masih menjadi pilihan masyarakat, terutama dalam tahun politik serta Pilkada 2018 nanti.

“Pak Syaikhu masih menjadi pilihan masyarakat Bekasi dan diharapkan memimpin lagi di periode selanjutnya,” ujar Choiruman kepada infobekasi.co.id, Senin (20/03).

Menurutnya, setiap partai memang memiliki tanggung jawab untuk mengusulkan satu nama kader terbaiknya. Namun pencalonan tetap masih merupakan tanggung jawab DPD.

“Saat ini ada lima nama. Termasuk saya ada di sana. Masih digodog DPD. Insyaallah April sudah keluar dua atau tiga nama untuk diusulkan ke DPW PKS” ucap dia.

Sementara menanggapi isu pasangan PAS (Pepen-Ahmad Syaikhu) akan kembali bersatu pada jilid dua, Choiruman yang juga merupakan ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) PKS Jawa Barat mengatakan bahwa saat ini PKS dengan Partai Golkar masih memiliki kesaman visi.

“Untuk jilid kedua, tentu kita harap selesaikan dahulu tugas yang saat ini masih diemban hingga RPJMD 2018. Sehingga apabila hasil baik, tentu masyarakat akan memilih lagi. Sampai saat ini kami dengan Golkar masih punya kesamaan visi. Mudah-mudahan Ustad Syaikhu dengan wali kota masih diberi kesehatan,” katanya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini