Bayi Laki-Laki yang Dibuang di Tumpukan Sampah

BEKASI TIMUR – Sesosok jasad bayi ditemukan warga di tumpukan sampah, di Jalan Agus Salim, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, pada Sabtu pagi (25/03).

Beberapa warga mengatakan bahwa mereka mencium aroma busuk di sekitar lokasi tak jauh dari toko optik Proyek. Karena penasaran, mereka kemudian mencari sumber aroma busuk tersebut. Tak lama, ditemukanlah kantong plastik hitam mencurigakan di tumpukan sampah. Setelah dibuka ternyata isinya jasad bayi laki-laki.

“Pagi-pagi kami sibuk dengan aroma bau menyengat, waktu dicari kirain tikus yang mati, gak taunya jasad bayi yang masih ada ari-ari,” ujar Asep, warga sekitar.

Ia dan warga lainnya yang terkejut dengan penemuan tersebut lalu melaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan bahwa ada penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di tumpukan sampah pinggir Jalan Agus Salim.

“Kami sudah mendapatkan laporan telah ditemukan jasad bayi di dalam kantong plastik,” kata Erna saat ditemui infobekasi.co.id, Sabtu (25/03).

Erna menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembungan bayi tersebut.

“Kami sulit menyelidiki, siapa orang yang membuang bayi tersebut, karena ditemukannya di pinggir jalan tumpukan sampah. Siapa saja warga banyak yang melintas di lokasi tersebut,” kata dia.

Guna keperluan penyelidikan, jasad bayi tersebut kini dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Dan kasusnya kini ditangani Polsek Bekasi Timur. (Tio)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini