Siswa SMKN 6 Bekasi Raih Juara Festival Film Patriot

BEKASI TIMUR – Kreatif dan inovatif, hal tersebut yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Bekasi, Dyah Sulistianingsih, saat mengetahui sejumlah siswanya berhasil meraih juara sebagai penata kamera terbaik dan editing terbaik dalam ajang festival Film Patriot di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, siswa SMKN 6 Bekasi meraih dua piala sebagai penata kamera terbaik dan editing terbaik dalam festival Film Patriot,” ungkap Dyah saat dihubungi infobekasi.co.id, Minggu (2/4), melalui sambungan telepon selular.

Ia mengatakan, kreatifitas siswa di sekolahnya yang didukung oleh pihak sekolah, saat ini membuahkan hasil yang cukup membanggakan baik bagi siswa maupun sekolah.

“Kami mendukung kreatifitas siswa kami di sekolah melalui wadah yang disediakan di sekolah,” paparnya.

Sehingga melalui slogan SMK Bisa, kami ingin membuktikan bahwa siswa SMKN 6 Bekasi mampu mengukir prestasi yang menggembirakan dan hal ini menunjukan bahwa pengimplementasian proses pendidikan di SMKN 6 Bekasi benar-benar dijalankan dengan baik.

“Ada komunikasi dua arah yang coba kami bangun disini sehingga proses pembelajaran dan materi yang diterima oleh siswa bisa diserap dengan baik dan prestasi inilah salah satu bukti keberhasilan tersebut,” katanya dengan bangga. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini