Ratusan Peserta Ikuti Run For Victory

BEKASI SELATAN – Sebanyak lebih dari 300 peserta yang terdiri dari siswa TK, SD, SMP dan SMA di Sekolah Victory Plus (SVP), siswa luar sekolah, orangtua murid, guru, staf dan umum, Sabtu (08/04) mengikuti acara tahunan Run For Victory.

Kepada infobekasi.co.id, Koordinator Acara Run For Victory, Wisnu Wibowo, mengatakan bahwa kali ini ada berbagai kategori kegiatan yang dilombakan, yaitu kategori Kid Dash, untuk TK dan SD kelas 1 sampai 3, kategori 1K untuk kelas 4 sampai 6 SD, kategori 5K untuk SMP, kategori 8K untuk SMA dan umum, serta Best Costume.

“Ini salah satu cara untuk mengimplementasi visi misi sekolah ini. Jadi sekolah nggak cuma belajar aja. Ada sesuatu yang membuat hidup mereka balance. Juga untuk mengimplementasikan healthy lifestyle di sekolah kami,” ujar Wisnu yang juga merupakan guru olahraga di tingkat Secondary Sekolah Victory Plus.

Acara yang sudah ketiga kalinya diselenggarakan di SVP ini, lanjut Wisnu, juga memperebutkan berbagai macam hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang dan juga doorprize.

“Kami harap dengan kegiatan ini dapat membuat healthy lifestyle habbit di kalangan murid. Jadi mereka mempunyai habbit untuk menerapkan healthy lifestyle di kehidupan mereka sehari-hari,” tuturnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini