Partai Golkar Pecat BS

BEKASI SELATAN – DPD Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya membuat keputusan tegas terkait penangkapan salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, BS, yang sekaligus merupakan ketua DPD KNPI Kota Bekasi.

Sekretaris Umum Partai Golkar Kota Bekasi Heri Budi Susetyo mengatakan, Golkar sangat konsisten dalam memerangi narkoba. Sehingga keputusan untuk memecat BS dari kepengurusan perlu dilakukan.

“Kalau memang terbukti, kita berhentikan secara tidak hormat. Karena ini kasusnya narkotika,” katanya, saat melakukan konfrensipers dikantor DPD Golkar, Jumat (14/4).

Pemecatan ini, kata dia, dilakukan segera apabila hasil  pemeriksaan Polres Bekasi menyatakan BS terbukti terlibat.

“Nggak ada maaf  bila memang benar BS pengurus DPD Partai Golkar terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang ditangani Polres Bekasi saat ini jelas pemecatan,” ucapnya lagi.

Selain pemecatan, Heri mengatakan pula bahwa pihaknya akan menarik dukungan organisasi kepemudaan dibawah partai Golkar terhadap BS sebagai ketua KNPI Kota Bekasi.

“Kami kecolongan. Untuk kepengurusan selanjutnya kami akan melakukan tes urin kepada seluruh pengurus supaya tidak berulang lagi kejadian seperti ini,” pungkas dia. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini