Selaraskan Program Kerja, PGRI Adakan Konferensi Kerja Kota III

RAWALUMBU – Pada hari ini, Selasa (18/04), di Kampus Perbanas, Rawalumbu, Kota Bekasi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bekasi mengadakan Konferensi Kerja Kota III (Konkerkot) untuk merealisasikan program kerja mereka.

Sekretaris PGRI Kota Bekasi, Supyanto, mengatakan bahwa Konkerkot kali ini untuk menyelaraskan dan mensinergikan program kerja PGRI Kota Bekasi di tahun 2017. Sehingga dengan begitu, realisasi dan kemajuan dari peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di Kota Bekasi bisa terus ditingkatkan dan dimaksimalkan.

“Konkerkot kali ini untuk menselaraskan dan mensinergikan program kerja tahun 2017 kepada seluruh anggota,” tutur Supyanto kepada infobekasi.co.id, Selasa (18/04).

Selain itu, penguatan kinerja anggota PGRI Kota Bekasi serta peningkatan mutu dan kapasitas seluruh anggota juga menjadi perhatian utama Konkerkot kali ini.

“Penguatan kinerja dan peningkatan mutu anggota di dalam menjalankan tugas serta fungsi pokoknya, menjadi perhatian utama,” katanya.

Dengan begitu, Konkerkot III PGRI Kota Bekasi kali ini diharapkan mampu menghasilkan program kerja yang bisa diselaraskan dengan visi dan misi Kota Bekasi dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

“Sinergitas melalui program kerja merupakan hasil akhir dari Konkerkot kali kali dan diharapkan kedepannya mampu diwujudkan dengan baik untuk hasil yang maksimal,” imbuh dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini