Per Januari 2018, Honor Linmas Kota Bekasi Naik

BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi berencana menaikan honor anggota Linmas Kota Bekasi sebesar Rp 500 ribu pada Januari 2018 mendatang. Hal ini dikatakan langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Rabu (27/04).

“Per Januari 2018, honor para anggota Linmas akan kami naikan menjadi Rp 500 ribu per anggota,” ucap Rahmat Effendi.

Ia juga mengatakan, bukan hanya honor anggota Linmas saja yang dinaikan, mereka juga nantinya akan mendapatkan subsidi berupa beras sebanyak 10 kilogram per anggota Linmas.

Sedangkan untuk anggarannya sendiri, Pemkot Bekasi berencana menganggarkan sekitar Rp 1,6 miliar pada satu tahun mata anggaran yang dialokasikan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Anggarannya akan kami persiapkan dan direncanakan sebesar Rp 1,6 miliar untuk satu tahun, dan diperuntukan bagi 1.700 anggota Linmas di Kota Bekasi,” katanya.

Dengan adanya kenaikan honor tersebut, ia berharap agar kinerja mereka meningkat, dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta kondisi yang kondusif.

“Mudah-mudahan dengan kenaikan honor yang dilakukan secara bertahap ini, kinerja mereka di lingkungan pun ikut meningkat pula,” imbuh dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini