Persija Ditahan Imbang Mitra Kukar Di Stadion Patriot

Stadion Patriot menjadi Laga penting pada liga 1 Indonesia, Minggu (14/5). Tim Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah dalam menjamu tamu asal Kutai. Kick off pertandingan tim elit Liga Gojek Traveloka ini dimulai pukul 15.00 WIB sore, hari ini.

Persija Jakarta punya tekad besar pekan ini dalam melawan Mitra Kukar di Bekasi. Macan Kemayoran sudah tidak merasakan kemenangan pada empat laga terakhir. Sebuah hasil yang kurang memuaskan didapatkan anak asuh Stefano Cugurra selaku tim Ibu Kota, Jakarta. Catatan buruk itu bisa diperbaiki sore ini dengan catatan 3 poin cair.

Kondisi hasil pertandingan Persija Jakarta yang masuk kategori buruk selama lima pekan itu berimbas buruk pula di klasemen. Persija Jakarta saat ini duduk pada peringkat zona bawah dengan koleksi 4 angka di kursi nomor 16. Apa yang dimiliki Persija jelas agak berbeda dengan sang lawan, Mitra Kukar.

Mitra Kukar sampai minggu kelima sudah meraih delapan poin, nilai itu menempatkan mereka di peringkat 8. Secara nilai, Mitra Kukar unggul dua kali lipatnya poin Persija Jakarta.

Bukan hanya Persija yang mematok poin penuh, Mitra Kukar seperti yang dikabarkan website resmi mereka juga ingin hal yang sama. Mitra Kukar ingin melajutkan tren bagus, tren tersebut ialah menang dan seri 2 kali pada 4 laga terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini