Ramadhan Ini, Kampung Para Pencari Tuhan Terendam Banjir!

BEKASI SELATAN – Siapa tak kenal sinetron spesial ramadhan, Para Pencari Tuhan (PPT) yang akrab menyapa pemirsa dikala sahur? Sinetron yang mengisahkan tentang bang Jack (diperankan oleh Dedy Mizwar) dan 3 anak asuhnya yang mencari tahu tentang islam ini memang selalu memiliki keistimewaan tersendiri di kalangan penggemarnya.

Di tahun kesebelasnya nanti, PPT masih akan tetap eksis di layar kaca dengan ide-ide segarnya yang lain. Mengangkat tema keseharian, PPT tahun ini akan mengahdirkan kisah tentang bencana.

“Tahun ini kampung kincir dan mushola attaqwa direndam banjir oleh Allah. Sebagai peringatan. Kalau penasaran nanti nnton aja,” ujar produser sekaligus pemeran Bang Jack, Deddy Mizwar kepada awak media.

Pria yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan bahwa kali ini dirinya melalui PPT ingin memberi peringatan bahwa kekuatan manusia tidaklah sebanding dengan kuasa Allah, sehingga jangan sampai manusia bersikap semena-mena.

“PPT ini kan selalu kita update dan sesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan situasi kekinian jadi bisa diterima masyarakat,” ucapnya.

Deddy juga mengatakan, bahwa artis yang akan bermain di PPT masih sama dengan tahun sebelumnya. Pihaknya pun masih terus menggandeng trio Bajaj sebagai pemeran utamanya.

“Kalau saya ya tergantung, kalau pas lagi ke jakarta aja saya ambil peran, kalau nggak ya sudah,” pungkasnya. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini