Inilah 7 Alasan Cowok Pas PDKT Jarang Ngomongin Gebetan di Tongkrongannya

Cowok kalo lagi nongkrong beda banget sama cewek. Biasanya cowok kalo nongkrong lebih santai, lebih suka becanda, gak ada jaim-jaimnya sama sekali. Beda sama cewek yang memang selalu menjaga banget penampilan, padahal di depan temen-temennya sendiri.

Eits, tapi ternyata, di balik santainya cowok kalo lagi nongkrong, ada masa dimana kalo pas cowok lagi PDKT, cowok-cowok jarang banget ngomongin soal gebetannya ke tongkrongannya. Iya gak sih? Ini sangat jauh berbeda sama cewek kalo lagi nongkrong yang hobi banget ngomongin gebetannya satu sama lain.

Berikut Infobekasi.co.id memaparkan alasan cowok jarang ngomongin gebetannya di tongkrongan:

Takut Ditikung

Meski jarang kedengeran, kayanya udah banyak kejadian kalo cowok saling menikung satu sama lain, cuma gara-gara si cowok ngasih tau siapa gebetannya ke tongkrongannya.

Gengsi

Ini lebih ke gengsi karena ada cowok yang minderan karena ceweknya mungkin gak kaya pacar temen-temennya

Takut Dicengin

Kurang lebih mirip dengan alasan kedua, tapi yang ini lebih ‘males’ kalo nanti dicengin sama temen-temen, padahal ceweknya cakep. Serba salah kan?

Biar Surprise Aja

Mungkin aja si cowok sengaja gak mau omongin gebetannya biar kalo udah jadian atau tunangan berasa surprise aja.

Biar Kalau Gagal gak Ketauan

Ada hubungannya dengan dicengin. Gak tau kenapa cowok kalo udah nongkrong kan hobi banget ngecengin, beda sama cewek yang lebih jaim. Apa aja dicengin, termasuk kalo misalnya kamu batal jadian atau udah jadian, gak lama, eh putus.

Jaga Perasaan Temen

Ada juga tongkrongan yang emang sukanya ngejaga banget perasaan temennya, siapa tau temennya baru putus atau lama gak punya gebetan atau belum pernah pacaran.

Gak Biasa Aja

Memang sebenernya sih bukan gaya cowok ngomogin gebetannya. Masih ada topik lain yang lebih seru buat diobrolin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini