Demi Cari Tambahan Penghasilan, Tiga Juru Parkir Nekat Jadi Begal Dadakan

BEKASI UTARA – Untuk mencari penghasilan tambahan, tiga juru parkir yang berinisial MUL, DP dan FZ asal Kaliabang Tengah, nekat menjadi begal dadakan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Muchtar Tabrani depan Perumahan Bintang Metropol Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (16/5) malam lalu.

Saat itu korban Libra (14) sedang melintas di TKP, tiba-tiba tiga pelaku langsung menghadang korban dengan menggunakan samurai.

“Korban sempat dikalungkan samurai oleh pelaku MUL, pelaku yang takut, langsung lari dan motor B 6670 KPP langsung ditinggal,” kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar, Jumat (26/5) siang.

Libra yang menjadi korban begal langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Utara, tidak lama berselang, pelaku yang diketahui sebagai juri parkir di daerah pertigaan Perumahan Tytyan Kencana langsung diamankan Reskrim Polsek Bekasi Utara.

“Kita dapatkan identitas dari warga, ternyata pelaku merangkap sebagai juru parkir di daerah Tytian Kencana, dia itu kita amankan MUL. Setelah dikembangkan kita amankan dua tersangka lainnya DP dan FZ,” kata Hero kepada infobekasi.co.id

Hero mengatakan masih memburu Dede dan Fahmi, kedua pelaku bertugas sebagai mempreteli rangkaian motor hasil curian.

“Mereka bekerja secara cepat, kita dapatkan plat motor milik korban, rangkaian motor lainya sudah langsung dijual. Dua orang masih DPO,” katanya.

Akibat perbuatanya pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini