Polisi Amankan Puluhan Preman dan Pengamen Jalanan

BEKASI TIMUR – Sehari menjelang bulan Suci Ramadhan, Satuan Resmob Polres Metro Bekasi Kota, mengamankan puluhan preman dan pengamen jalan yang sudah meresahkan masyarakat. Mereka diamankan disejumlah wilayah seperti, Terminal Induk Kota Bekasi, perempatan Jalan Ahmad Yani, Jalan Pekayon dan depan Stasiun Kranji Bekasi.

“Kegiatan ini, menjelang bulan Ramadhan kita amankan dari sejumlah wilayah yang di duga preman, pengamen jalanan dan anak-anak punk,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar Jum’at (26/5) siang.

Sebanyak 20 orang ini, diduga telah melakukan intimidasi kepada para penumpang bus di terminal, di dalam angkutan kota bahkan di sejumlah titik pertigaan jalan.

”Kita sudah data dan kita foto untuk dilakukan identifikasi satu persatu,” tambah Hero

Jika nantinya salah satu dari mereka, berbuat tindakan criminal seperti pemalakan, intimidasi terhadap penumpang bus dan pencurian, kita tidak akan segan-segan menindak tegas mereka.

“Saya berjanji akan kita tindak tegas mereka semua yang melakukan tindakan kriminalitas,” katanya.

Kita himbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika melihat atau menjadi korban atas tindakan mereka preman dan pengamen jalanan.

”Jangan takut-takut untuk melaporkan ke petugas jika melihat dan menjadi korban tindakan mereka,” kata Kapolres tegas

Setelah diberikan pengarahan, mereka para preman dan pengamen kita lepaskan, namun tindakannya akan kita pantau terus.

“Guna menjalankan ibadah puasa yang aman dan damai, terlebih disaat musim mudik nanti, tindakan preman dan pengamen tetap kita pantau terus,” tutup Hero.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini