Inilah Resep Minuman Buka Puasa Es Teh Manis Apel

Bagi anda pecinta teh manis maka saat takjil atau buka puasa minuman untuk Buka puasa ini terbilang harus ada akan tetapi jika anda bosan dengan Es Teh Manis yang itu itu saja, maka pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan resep mudah untuk menu Minuman Buka Puasa yang dijamin akan membuat buka puasa anda semakin segar dan tidak mengantuk saat anda shalat Tarawih.

menggunakan bahan yang sangat mudah anda cari, dimana hanya dengan jus Apel yang diracik dengan teh kesukaan anda, anda sudah bisa menghidangkan sebuah menu minuman menyegarkan saat berbuka puasa. Supaya anda semakin tertarik, mari anda praktekan nanti untuk berbuka puasa karena kami yakin resep buka puasa ini sangat mudah.

Berikut Infobekasi.co.id memaparkan resep minuman es teh manis apel buka puasa:

Bahan Utama
– 2 lembar daun mint segar
– 2 Sendok Teh gula pasir,
– 1 kantung teh kesukaan anda (bebas)
– 1 Sendok makan jus jeruk nipis,
– 200 ml jus apel,
– 100 ml air panas,
– 100 gram apel hijau (potong kecil)
– 100 gram es batu.

Seduh teh Kesukaan Anda
Pertama-tama anda tinggal menyeduh teh dengan  air panas bersama gula pasir dan silahkan tambahkan 1 kantung teh, lalu Seduh sampai berwarna kecokelatan.

Menambahkan Semua Isian
Tahap selanjutnya, anda tinggal seduhan teh bersama jus apel, jus jeruk nipis, daun mint segar juga irisan buah apel.

4. Cara menyajikan
Silahkan anda sajikan Es Teh Manis Apel dengan menambahkan  es batu dan resep pun selesai, tinggal anda sajikan kepada keluarga tercinta untuk berbuka puasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini