10 Tahun Berkiprah, Pancious buka Cabang Baru di Summarecon Mal Bekasi

BEKASI UTARA – Tahun ini merupakan tahun kesepuluh Pancious menunjukan kiprahnya dalam industri food & beverage di Indonesia. Pada kesempatan ini, membuka gerai baru di Summarecon Mal Bekasi.

“Pancious membuka gerai baru di summarecon mal bekasi pada tanggal 16 mei 2017, dengan kapasitas duduk kurang lebih sebanyak 100 seats,” ungkap Vebrian putri, selaku Marketing Manager, rabu sore (14/6).

Dengan tetap mencerminkan konsep casual dining serving the best food khas pancious, tercermin dari interior yang terdapat di Gerai yg terletak di SMB.

“Interior yang bertemakan market place dengan berbagai elemen visual pendukung yang tersebar diseluruh bagian, membuat pancious menjadi tempat yang cocok untuk sekedar bertemu sapa ataupun untuk urusan bisnis,” tambahnya.

Kecerian perayaan ulang tahun yang kesepuluh Pancious, dapat dinikmati melalui menu baru di setiap gerai pancious, termasuk di SMB.

“Menu baru yang diluncurkan mencerminkan passion dan kreativitas kitchen team, pancious selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” jelasnya.

Awalnya pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat indonesia, dalam perjalanannya selama sepuluh tahun telah banyak mengalami perubahan menjadi salah satu dining option yang dipercaya oleh masyarakat.

“Harapan kami di pancious adalah setiap pelanggan yang datang selalu pulang dengan puas, untuk itu kami bekerja lebih keras demi kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Pancious saat ini telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Palembang, dan Makassar. Dengan mengusung tema move forward pada ulang tahun kesepuluh ini, mencerminkan geliat pancious group yang selalu bergerak dan akan terus bergerak maju dalam memeriahkan dunia kuliner Indonesia.

“Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar, namun kami juga memandang jauh kedepan, dengan tujuan membuka lebih banyak gerai pancious, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negri,” pugkasnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini