Berbagi kebahagian di Bulan Suci Ramadhan, Hotel Santika Premiere Undang Anak Panti Asuhan

MEDANSATRIA – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kali ini, Hotel Santika Premiere berbagi kebahagian lewat acara buka bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

“Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rizki dari Tuhan YME, kali ini bertepatan dengan momen Ramadhan, seluruh karyawan dan management Hotel Santika Premiere mengundang Yayasan panti asuhan serta yatim piatu dari pemukiman tanapit Harapan Indah untuk hadir dalam acara buka puasa bersama di pool plaza Hotel Santika Premiere,” ungkap renata selaku Public Relations Manager, Jumat (16/6).

Rangkaian acara bersama dibuka dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Adbul Latif serta lantunan ayat-ayat suci yang dibawakan oleh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Berbagai takjil dan menu khusus liwetan telah disediakan sebagai menu berbuka.

“Dalam acara ini kami menyajikan aneka takjil seperti kolak, es buah, aneka kue dan buah serta menu khusus liwetan,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh 100 anak yatim piatu, rekan – rekan media dan seluruh karyawan Hotel Santika Premiere.

“Semua berkumpul dalam momen bahagia menikmati sajian buka puasa, shalat berjamaah dan berbagi kebahagiaan berupa santunan untuk anak-anak panti asuhan dan yatim piatu,” ujarnya.

Dalam acara ini juga turut hadir, Endy Basuki selaku General Manager yang baru menjabat selama kurang lebih sebulan.

Ia mengungkapkan, sebelumnya Hotel Santika Premiere selalu melakukan cooking on the road.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita undang dari dua panti asuhan supaya bisa menikmati suasana hotel disini. Beberapa tahun sebelumnya juga kebanyakan kita yang datang kesana, tahun ini kita ingin mereka datang kesini untuk menikmati. Suasana VIP kita berikan kepada mereka, karena biasanya beberapa hotel mengadakan di ballroom tapi kita siapkan di dekat kolam renang dengan dekorasi yang biasa kita siakan untuk coorporate,” ucapnya.

Santunan yang diberikan kepada anak panti asuhan dan anak yatim piatu merupakan kumpulan dari karyawan.

“Inisiatif ini datang dari para karyawan kemudian kita juga mengumpulkan secara sukarela, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” tutup edy. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini