Kloter Kedua, Mudik Gratis Berangkatkan 500 Pemudik

BEKASI UTARA – Lebih dari 500 peserta mudik gratis dari 12 bus dengan tujuan Solo dan Jogja kloter kedua, Senin sore (19/6) diberangkatkan dari Summarecon Bekasi.

“Untuk kloter kedua kami berangkatkan 12 bus, dimana untuk tujuan Jogja 4 bus dan 8 bus untuk tujuan Yogya,” ujar Kepala Bidang Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Fatikhun kepada infobekasi.co.id.

Ia mengatakan, semula ada 600 kuota yang disediakan namun dikarenakan ada beberapa peserta yang melakukan cancel, mengakibatkan kuota tidak sepenuhnya terpenuhi.

“Antusias msyarakat di dua kloter ini alhamdilillah baik sekali. Bahkan ada masyarakat yang datang dari jam 8 pagi, padahal pemberangkatan baru pukul 15.00. Ini bentuk penghargaan dari masyarakat,” ujarnya.

Ia mengungkap, bukan hanya tujuan Solo dan Jogja, respon masyarakat juga menginginkan tujuan akhir lebih panjang, yaitu ke Sumatra dan Jawa Timur.

“Respon masyarakat positif skali, bahkan pada minta jatim dan sumatra. Ya semoga kedepan kita bisa realisasikan untuk ke daerah-daerah lain supaya bisa menyeluruh,” pungkasnya. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini