Dapatkan Lukaku, MU Harus Bayar 1,3 Triliun

Untuk mendapatkan penyerang Everton Romelu Lukaku, Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Kedua klub dikabarkan sudah sepakati dengan jual beli Lukaku.

Dalam beberapa waktu, Setan Merah memang santer disebut-sebut meminati sejumlah penyerang. Sebelum Lukaku ada nama Antoine Griezmann, yang lantas justru teken kontrak baru dengan Atletico Madrid, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Menurut BBC, saat transfer Lukaku dari Everton rampung nanti maka The Red Devils dipastikan tidak lagi bakal melanjutkan usahanya mendatangkan Morata.

Lukaku merupakan salah seorang pemain yang ditangani oleh agen top Mino Raiola. Musim panas tahun lalu MU merekrut Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan, yang kesemuanya merupakan pemain di bawah naungan Raiola.

Manajer MU Jose Mourinho menginginkan Lukaku menyusul tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Selain itu, Wanye Rooney juga dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.
Lukaku adalah salah satu striker paling dicari di Liga Inggris. Ini tak lepas dari penampilannya bersama Everton pada musim 2016-17. Striker 24 tahun itu mencetak 25 gol. (coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini